Game Terbaik FIFA yang Pernah Dirilis

Thursday, January 28, 2016

Tanyakan setiap penggemar sepakbola atau gamer dan mereka akan mengakui bahwa mereka telah bermain jauh berjam-jam atau 15 pada setidaknya satu dari versi EA FIFA. Dari hari-hari awal berwarna-warni pada Mega Drive Sega ke dekat simulasi sempurna pada PS4 dan waktu yang singkat dalam pengasingan selama awal, itu telah menjadi rollercoaster untuk penggemar game.
Kami telah bermain dengan cara kami melalui sejarah itu dan memilih lima dari versi terbaik dari permainan karena berbagai alasan, dan hampir berakhir beberapa persahabatan dalam proses pengambilan keputusan.

FIFA 95

Sementara FIFA Internasional Sepakbola (FIFA 94) mungkin telah menendang beberapa hal off untuk waralaba, itu FIFA 95 yang benar-benar disemen tempat mereka sebagai raja dari simulasi sepakbola. Dirilis pada Sega Mega Drive pada tahun 1994, itu memungkinkan pemain untuk memilih dari tim di enam liga Eropa untuk pertama kalinya. Itu adalah warna-warni, permainan mengagumkan realistis (untuk saat ini) dan hasil dari banyak controller yang rusak dan berbagai jempol cedera terkait di musim 94/95.

FIFA 97

WOW, hanya melihat orang-orang grafis! Kembali ’96 ini adalah mutakhir sejauh game pergi. Playstation digembar-gemborkan era baru, dan FIFA yang cepat untuk melompat pada kereta uang. Komentar dan kemungkinan untuk bermain di dalam ruangan berarti permainan yang ditawarkan lebih dari edisi sebelumnya, meskipun gameplay tetap hampir sama.

FIFA 99

Lain dalam seri FIFA untuk fitur soundtrack pembunuh setelah FIFA 98 (Fatboy Slim, Lionrock). Knock-out turnamen, liga disesuaikan dan kit yang benar-benar tampak seperti yang nyata semua membuat ini jauh lebih baik dari pendahulunya. Grafis dan gameplay juga secara drastis membaik, membantu menjadi buku terlaris di Inggris, dan memutuskan banyak daging sapi antara anak-anak sekolah di seluruh negeri.

FIFA’S DOMINANCE COMES TO AN  END

Pada tahun yang sama pesaing baru untuk dilempar masuk ring – ISS Pro Evolution Soccer. FIFA mampu menjaga dominasinya selama beberapa musim, namun rilis Playstation 2 dibawa dengan munculnya Pro Evo sebagai game sepakbola terbaik di planet ini. Dengan itu juga datang diskusi makan siang tak berujung antara mati keras penggemar FIFA dan baru dikonversi. Pada tahun 2002, hanya ada satu pilihan bagi penikmat sepakbola, dan itu tidak FIFA. Perubahan mesin permainan dan kontrol miskin berubah waralaba menjadi sedikit lelucon, yang mereka berjuang untuk keluar dari untuk bagian terbaik dekade ini.

FIFA 11

Pasang surut telah resmi berubah dalam mendukung FIFA sekali lagi dengan merilis FIFA 2008, sebagian karena keputusan PES untuk mengubah formula kemenangan, dan sebagian karena kemampuan FIFA untuk memanfaatkan ini. Sebuah era baru dominasi FIFA sadar dengan merilis FIFA 11, simulasi sepak bola sempurna yang dekat, dengan Official Playstation Magazine memberikan 10/10, game yang pertama dalam seri untuk mendapatkan nilai penuh.

FIFA 16

Untuk pertama kalinya dalam sejarah pertandingan, FIFA 16 akan menampilkan pemain perempuan dan dilengkapi dengan sejumlah fitur baru. Apakah akan cukup baik untuk melanjutkan dominasi FIFA sebagai raja yang tak perlu dari video yang sepak bola game? Kami bersedia untuk pergi mengambil risiko dan mengatakan, neraka ya!