Kelebihan FIFA 16 dan PES 2016

Thursday, January 28, 2016

FIFA 16 – FIFA 16 adalah sebuah asosiasi sepak bola simulasi video game yang diterbitkan oleh EA Sports untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, Android dan iOS.

Game ini adalah pertama dalam seri FIFA untuk memasukkan pemain perempuan. Game ini juga yang untuk pertama kalinya pemain yang menjadi sampul game menurut vote terbanyak, termasuk wanita pertama yang muncul di sampul.

Permainan menerima ulasan umumnya positif pada rilis pada bulan September 2015, dengan penulis memuji dari sisi realisme.

FIFA 16 memasukan pemain perempuan, dengan 12 tim nasional perempuan: Australia, Brazil, Kanada, Cina, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Meksiko, Spanyol, Swedia, dan Amerika Serikat. Pada saat rilis awal, tiga mode yang tersedia untuk tim perempuan – persahabatan offline, persahabatan secara online dan mode turnamen berdasarkan Piala Dunia Wanita FIFA.

Game ini berisi 78 stadion, termasuk 50 tempat di dunia nyata. Fratton Park, Portsmouth, ditambahkan untuk menghormati Simon Humber, direktur kreatif dari seri FIFA, yang meninggal karena kanker pada tahun 2015.

Fitur baru yang eksklusif untuk PlayStation 4, Xbox One dan versi PC dari permainan akan melibatkan paket presentasi berlisensi untuk Bundesliga, cuaca baru dan kick-off dengan waktu yang bervariasi.

FIFA 16 adalah game pertama dalam semua seri yang memungkinkan penggemar berkesempatan untuk menempatkan pemain favorit mereka bersama Lionel Messi di sampul permainan di Australia, Brazil, Perancis, Jepang, Amerika Latin, Meksiko, Polandia dan Inggris. Tiga pemain perempuan – Catley, Sinclair dan Morgan – menjadi wanita pertama yang tampil di penutup game FIFA.

PES 2016 – Pro Evolution Soccer 2016 (disingkat PES 2016 dan dikenal sebagai Winning Eleven 2016 di Jepang) adalah permainan simulasi sepakbola yang dikembangkan oleh PES Productions dan diterbitkan oleh Konami untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, dan Xbox One. Ini adalah edisi kelima belas dari seri Pro Evolution Soccer. Sampul game adalah Neymar Jr dari Barcelona (terlihat mengenakan jersey tim nasional Brazil). PES 2016 juga merupakan ulang tahun ke-20 produksi dalam membuat game sepak bola.

Pada E3 2015, diumumkan bahwa Konami telah memperpanjang lisensi mereka untuk UEFA Champions League, Liga Europa UEFA dan Piala Super UEFA hingga 2018. Pada Gamescom 2015, diumumkan bahwa Konami telah memperoleh lisensi eksklusif untuk UEFA Euro 2016. Pro Evolution Soccer 2016 akan mencakup Ligue 1, La Liga, Serie A tanpa lisensi dengan 19 tim berlisensi, Premier League tanpa lisensi, dengan hanya duo Manchester yang berlisensi, 3 tim dari Bundesliga (Bayern Munich, Wolfsburg dan Borussia Mönchengladbach) Eredivisie dan 4 tim dari Campeonato Brasileiro Serie B (Vitória, Bahia, Botafogo dan Criciuma).

Sejauh ini ada 11 stadion yang dikonfirmasi ada dalam game. Mereka adalah Allianz Arena, Arena Corinthians, Beira-Rio, Stadion Juventus, Maracanã, Mineirao, Morumbi, Old Trafford, San Siro, Vila Belmiro, St. Jakob-Park dan beberapa stadion generik.

Kelebihan FIFA 16 dibanding PES 2016
– Lisensi langsung dari FIFA
– Lisensi game dari Liga lebih banyak dari berbagai belahan dunia
– Lebih banyak stadion yang ada dalam game
– Realisme game yang lebih baik, sebelum atau sesudah pertandingan dan ekspresi pemain yang lebih banyak.
– Komentator

Kelebihan PES 2016 dibanding FIFA 16
– Grafik yang lebih baik
– Gerak tubuh pemain terlihat lebih mulus
– Lisensi UEFA yang tidak ada di FIFA 16, misalnya Theme song Liga Champions yang tidak akan ditemukan di FIFA 16
– Menurut kami wajah pemain di PES 2016 lebih mirip dengan aslinya

Berikut adalah beberapa item yang kualitasnya seimbang antara FIFA 16 dan PES 2016
– Selebrasi
– Gameplay
– Setting game
– Training
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga