Game Sepakbola Terbaik di Komputer / PC

Thursday, January 28, 2016

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 10 Game Sepakbola Terbaik untuk Komputer. Bagi anda pecinta Game Sepakbola tentu punya opini dan pendapat sendiri mengenai Game Sepakbola yang terbaik maupun terbagus dan terseru, bahkan juga mempunyai pilihan sendiri atas game yang anda suka.
Namun di sini saya akan memberikan 10 Game Sepakbola Terbaik untuk Komputer yang telah kami Rangkum dari berbagai Pengunjung dan Pecinta Game Bola. Berikut ini adalah 10 Game Sepakbola Terbaik untuk Komputer:

10 Microprose Soccer

Memainkan game ini hari ini, dan itu adalah bukan main tua dan lambat. Tetapi pada saat peluncurannya pada tahun 1989, Microprose Sepakbola sangat populer. Yang paling penting itu adalah pendahulu untuk Sensible Sepakbola.

9 Player Manajer

Sampai Championship Manager datang, Player Manajer adalah permainan manajemen terbaik dalam sirkulasi. Apa yang lebih, Anda juga bisa bermain dengan tim Anda pada waktu yang sama seperti mengelola mereka.

8 Striker

Jika Anda memiliki sebuah Amiga selama awal 1990-an, sangat mungkin bahwa Anda menyembah Striker. Permainan ini dimainkan pada kecepatan kilat serba Premier League-style, dan Diego Maradona simpang siur berjalan adalah norma.

7 Virtua Striker

Anda berada di bandara dengan penundaan dua jam penerbangan – apa yang Anda lakukan untuk mengisi waktu? Nah, Anda mengunjungi arcade dan bermain Virtua Striker. Tidak diterjemahkan dengan baik ke konsol komputer, tetapi sebagai sebuah game arcade itu adalah memperlakukan pra-liburan.

6 FIFA International Soccer

Berbicara dari sudut pandang pribadi, saya tidak pernah menjadi penggemar besar dari seri. Setelah mengatakan ini, tidak ada menyangkal dampak FIFA International Soccer telah di dunia video game ketika meledak ke Dunia pada tahun 1993. Dalam banyak hal itu revolusioner karena pindah dari 2D dengan pandangan isometrik dari lapangan.

5 International Superstar Soccer

Beberapa akan berpendapat bahwa International Superstar Soccer lebih baik daripada Pro Evolution Soccer. Tidak ada permainan Playstation lebih baik dari ISS selama akhir 1990-an, seperti FIFA tertinggal. Satu-dua, melalui-bola, dan menggiring indah membuat ISS hit besar dengan pengguna. Tendangan bebas Roberto Larcos yang tak terbendung, bahkan dari 50 yard!

4 Football Manager

Sebuah cabang dari seri Championship Manajer legendaris 1992-2004, selama dua belas tahun terakhir Football Manager telah menjadi satu-satunya permainan manajemen sepakbola. Mengandung database begitu dalam yang berisi hampir setiap pemain, manajer, pelatih, direktur, physio, groundsman, dan tea-lady, Football Manager begitu komprehensif bahwa itu adalah suatu keharusan untuk semua armchair fans.

3 Pro Evolution Soccer

Pele vs Maradona, The Beatles vs The Rolling Stones, Pro Evolution Soccer vs FIFA. Dalam ketiga persaingan ini tidak ada kontes. Pro Evolution Soccer seri Konami yang dimulai pada tahun 2001 dan sejak pergi dari kekuatan ke kekuatan tidak memiliki pesaing dalam hal kualitas, gameplay dan realisme. Ini benar-benar seperti bermain atau menonton hal yang nyata.

2 Sensible Soccer

Permainan komputer yang paling populer di kalangan penggemar sepakbola di awal 1990-an, pandangan bird-eye Sensible Soccer membuatnya sangat menyenangkan untuk bermain. Lupakan babycham discos dan five-a-side, untuk remaja muda selama masa kejayaan permainan pesta ulang tahun terbaik terdiri dari Sensi turnamen round-robin dengan teman-teman di mana tuan rumah selalu mendapat first pick – AC Milan. Tembakan pisang, flying diving headers, dan pitch-sliding menangani dari belakang – Sensible Soccer ruled!

1 Championship Manager 97/98

Tidak hanya pertandingan sepakbola terbesar, Championship Manager 97/98 cukup hanya permainan komputer terbesar sepanjang masa. Bagian dari seri Championship Manajer si jenius Collyer Brothers yang dimulai pada tahun 1992 dan telah berkembang menjadi Football Manager, CM 97/98 jauh dan jauh edisi terbaik. Memang hal ini sangat populer pada 12 tahun setelah rilis, banyak penggemar masih lebih memilih untuk memainkan permainan ini karena kesederhanaan daripada lebih rumit dan kurang versi user-friendly hari ini. Siapa yang ingat Tommy Svindal Larsen dan Ibrahima Bakayoko, ditakuti tiga orang asing dan bekerja aturan izin, dan pernah jadi realistis pemenang menit ke-90 Manchester United? Hal ini tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa CM97 / 98 adalah hal yang paling adiktif di Bumi ini.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga