5 Game Sepakbola Android Terbaik

Thursday, January 28, 2016

Sepakbola merupakan olahraga yang terpopuler di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia sendiri. Sampai Game sepak bola yang terdapat pada Playstasion pun menjadi paling populer dimainkan dibandingkan dengan beberapa game olahraga yang lainnya. Katakanlah seperti PES atau Winning Eleven yang terdapat pada PS 2, Ps3 dan PS 4.
Namun tren tersebut nampaknya tak sama dengan popularitas game sepakbola versi smartphone, Sepak Bola pada versi Mobile Game ini tak cukup menjadi game terpopuler dijajaran rangking game terbaik google play store. Mungkin karena sulitnya mencari game sepak bola yang memiliki grafis baik pada perangkat smartphone android.

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas lebih dalam lagi tentang beberapa game sepak bola terbaik terlaris dan terbaru 2016 untuk hp Android. Kali ini saya sudah membuat daftar tentang game sepak bola android terbaik 2016 apa saja yang bisa anda nikmati yang tentunya terbaik dalam hal grafik dan permainanya, berikut ini beberapa nama dari game sepak bola terbaik dan gratis untuk HP Android.

Game Sepak Bola Android Terbaik, Terbaru, dan Terpopuler 2016 :

1. FIFA 15

Game besutan dari Electronic Arts (EA) ini berbeda dengan versi sebelumnya yaitu FIFA 14 yang menggunakan kontrol swip dan tap. Tak banyak pengguna game ini yang tak begitu suka dengan kontrol swipe dan tap ini, sehingga EA sendiri memutuskan untuk menggunakan kembali Kontrol biasa dan melakukan sedikit improvisasi dengan menambahkan pass-trough dan juga tactical dribbling yang bisa diaktifkan dengan cara double tap D-pad.

Game FIFA 15 ii menerapkan 2 mode permainan yaitu mode team manegement yang dapat mengatur tim dengan sesukamu dan micro-management yang dapat mengatur pemain secara individual namun lebih berarah pada strategis. Mode ini akan bersifat optional kita bisa memilih untuk menggunakan fitur ini atau juga bisa menggunakan skill kita sendiri.

2. PES Manager

Game yang menggunakan metode pendekatan casual ini akan cocok dengan kalian yang suka bola namun tak ingin terjun terlalu dalam mengelola tim. PES Manager ini memiliki dua kelebihan yaitu sisi simulasi pertandingan yang bergrafik 3D (Football Manager hnya menggunakan grafis 2D) dan yang kedua tentunya game ini sudah tersedia secara gratis pada Google Play Store.

3. Champ Man 15

Game rilisan Square Enix ini telah melakukan pembaruan sebelumnya. Champ Man 15 ini telah melakukan upgrade roster pemain mengikuti data terbaru serat meningkatkan match engine yang membuat pertandingan lebih realistis.

Namun masih sama dengan versi sebelumnya Champ Man 15 ini jika kita ingin memiliki team yang terkenal seperti Ac Milan maka kita akan membutuhkan coach badge yang dapat dibeli melalui IAP dengan harga Rp. 9.500, tapi jika kita tidak ingin mengeluarkan uang lebih maka kita harus mencapai level 10 terlebih dahulu untuk mendapatkanya.

4. FIFA 14

Sama halnya dengan FIFA 15 game besutan dari EA ini telah menjadi game paling dicari di Google Play Store, game FIFA 14 ini memakai sistem kontrol swipe and tap yang baik untuk layar sentuh.
FIFA 14 ini bisa diunduh dengan dua versi secara gratis dan prabayar dengan harga Rp. 49.000, bedanya hanya jika kita mengunduh secara prabayar kita akan mendapatkan mode seperti kick off, tournament serta manager mode.

Untuk masalah kualitas grafik tak perlu diragukan lagi, game keluaran EA ini memang memiliki grafik yang bagus namun hanya kalangan smartphone menengah yang mampu memainkannya.

5. Score! Claccing Goals

Game yang satu ini menrut saya cukup unik, karena kita akan menjalankan pemainnya hanya pada waktu waktu tertentu saja seperti mencetak gol.ibaratnya game ini akan memainkan sebuah highlight pada pertandingan.
Cara bermainya menggunakan swipe dilayar dan memastikan bahwa arahnya tepat pada saat mengoper bola. Game ini sedikit bersifat trial, begitu juga lewat gol ini kita akan menemukan goal-goal pada pertandingan terkenal dunia, tapi tanpa pemain asli namun hanya mengulang goal yang terkenal. Cukup menarik bukan, game ini sudah dapat di download pada Play Store secara gratis.

6. First Touch Soccer 2014

Game ini cukup patut untuk dicoba, karena gameplay hampir mmirip dengan FIFA 14. First Touch Soccer ini memiliki kualitas grafik yang cukup rendah dibandingakan dengan FIFA 14.
Di karenakan bisa didapat secara gratis tidak semua fitur langsung bisa secara di akses, untuk pertama baermain hanya dapat membuka Manager Mode saja. Namun dalam Manager Mode kita hanya akan bisa memilih ingin bermain di liga mana tapi tidak bisa memilih tim apa yang ingin kita mainkan namun dipilihkan secara default. Kontrol pada game ini ada dua macam yaitu D-Pad dan Touch, namun kebanyakan dai penggunanya lebih memilih D-Pad.

7. Football Manager Handheld 2014

Football Manager Handheld ini tidak memiliki fitur yang sama pada versi PC-nya namun game ini setidaknya dapat membawa pengalaman sebuah football manager ke dalam mobile gaming.
Konsep dari game ini tidak jauh berbeda dengan versi PC-nya. Disini kita akan berperan sebagai seorang manajer yang bertugas mengatur dan mengolah sebuah tim hingga tim itu menjadi satu tim yang sukses, persis seperti kehidupan manajer sepak bola di dunia.

Disamping beberapa game sepak bola android terbaik 2016 diatas, masih banyak yang bisa anda temukan kumpulan game game sepak bola keren untuk hp android yang terdapat pada Google Play Store, namun ulasan beberapa game-game diatas adalah game sepak bola terbaik 2016 di Android versi dari survey di lingkungan saya sendiri, jika kalian berkenan dapat di download pada Play Store dan semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga