Game Sepakbola Android Kualitas 3D

Thursday, January 28, 2016

Sepakbola merupakan sebuah permainan yang 90% pria pasti menyukainya, entah itu bermain secara real di lapangan maupun dalam sebuah gadget, PS, komputer dll. Mulai dari anak dewasa sampai anak kecil sekalipun sangat menggandrungi permainan sepak bola ini dan merupakan sebuah permainan olahraga paling populer di seantero dunia.

Pun begitu, olahraga sepakbola tak hanya populer di dunia nyata, dalam dunia digitalpun sangat – sangat di gandrungi dan juga paling banyak di download, terutama di smartphone Android. Nah untuk anda yang menginginkan game sepakbola Android, Androomers ada beberapa rekomendasi game Android terbaik kualitas 3D yang bisa anda mainkan, tentunya dengan konsekuensi anda harus menyediakan space yang besar untuk mendownload game sepak bola android ini serta RAM yang memadai agar permainan dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya lag yang sangat menggangu.

Oke baiklah langsung saja saya akan mereview beberapa game sepak bola android terbaik berdasarkan rating dan tingkat kepopuleran game tersebut, cek it bro

FIFA 15 Ultimate Team

Nah nominasi pertama game sepak bola android terbaik jatuh pada FIFA 15, kenapa FIFA 15? sebab game ini telah mengantongi rating 4,3 dari 2,5jt responder serta sudah di download hampir 50 juta pengguna android di seluruh dunia, mantap kan? he. Berbeda dari versi sebelumnya yakni FIFA 14 yang hanya meng-gratiskan mode tertentu, namun pada FIFA 15 ini kamu bisa memainkan berbagai mode secara Gratis, namun tetap saja sih jika ingin fiture yang lebih wah kamu mesti merogoh kocek, Game buatan Electronic arts ini memiliki fiture yg sangat berkelas dan sangat komplit dimana terdapat lebih dari 10 ribu pemain dengan 500 team berlisensi kelas dunia. 30+ stadion dan liga, seperti liga Inggris, laliga, MLS hingga bundesliga. Bangun team sepak bola terbaik, menangkan setiap pertandingan serta kumpulkan superstar seperti Lionel messi, Eden Hazard dll agar team mu semakin hebat. Mengenai kontrol game ini terdapat 5 tombol yakni sebelah kiri tombol bulat untuk arah yang bisa anda sentuh tak mesti tepat pada lingkarannya, anda bisa mengontrol arahnya di luar lingkaran namun masih area sebelah kiri layar sehingga memudahkan dalam permainan. Dan 4 tombol lainnya ada di sebelah kanan layar yakni untuk sprint, pass, through & shoot. Nah untuk dapat memainkan game FIFA 15 ini smartphone mu mesti memiliki free space yang tidak sedikit setidaknya 1,35 GB sebab game ini berukuran 1,2 GB dan RAM minimal 1 GB agar game ini dapat berjalan dengan mulus. Kamu bisa memainkannya di android versi minimal 2,3,3. Oia.. kerennya game ini selalu di update, dan saat artikel ini di buat, terakhir di update 12 Januari 2015.

Dream League Soccer

Game buatan First Touch ini masuk dalam kategori Top 10 games olahraga terbaik di Italia, Belgia, Singapura dan Turki. Capai mimpi anda tuk membangun team sepak bola terbaik dengan melatih team, merekrut pemain terbaik, upgrade stadion dll bersama Dream League Soccer. Kumpulkan koin untuk mendapatkan pemain terbaik pada musim transfer di pasar bebas. Menangkan setiap pertandingan melawan klub-klub lainnya dalam berbagai mode liga. Dengan tampilan grafis 3D yang memukau seolah anda bermain di PS. Terdapat 4 smooth tombol yakni sebelah kiri lingkaran untuk Arah dan sebelah kanan terdapat tombol A, B dan C lebih ringkas namun memiliki fungsi yang hampir sama pada FIFA 15, saya yakin pasti anda menyukainya. Untuk ukuran file game ini cukup ringan di banding FIFA 15, sebab anda hanya cukup menyediakan 128 MB yang bisa di instak di android minimal Ginggerbread 2,3. Untuk ratingnya sendiri sudah mencapai 4,4 dan sudah di download hampir 50 juta pengguna.

Real Football 2013

Nominasi ke 3 game bola android terbaik yakni Real Football 2013, sejenak mungkin anda heran kok 2013? sekarang kan sudah 2015, berarti udah jadul dong? he.. jadi gini, nama game boleh jadul, tapi asal kamu tahu saja, game ini sudah berkali – kali di update baik fiture, mode, fix bug dll, dan terakhir saat saya membuat artikel ini, game ini di perbaharui pada Desember 2014, nah gimana ga jadul lagi kan? he… dan kemungkinan akan terus diperbaharui hingga waktu memisahkan kita #Eh xixi. Dari segi fiture hampir sama dengan 2 game di atas, namun untuk grafisnya sendiri belum begitu mengesankan dibanding FIFA 15, namun setidaknya cukuplah untuk menghibur kita dalam bermain sepak bola di smartphone android. Untuk versi android dan ukuran filenya tidak di jelaskan secara spesifik karena secara otomatis di sesuaikan dengan perangkat android yang kita gunakan, setidaknya mesti ada free space 100 MB dan lagi-lagi RAM minimal 1 GB.

Soccer Rally World Champion

Nah, game sepak bola ini unik dan menarik, tidak seperti 3 game bola di atas yang menggunakan orang sebagai pemainnya, di lihat dari judulnya mungkin kamu sudah mengerti, yups sebuah game sepak bola yang mana pemainnya adalah mobil rally. Mengenai fiturenya terdapat 20 turnamen yang harus anda menangkan, terdapat 9 mobil yang memiliki karakteristik dan tingkat kekuatan yang berbeda-beda, tersedia mode game seperti duel, team dll. Selain itu anda pun bisa duel bersama teman secara online wah seru kan. Cukup menghibur dikala anda bosa dengan permainan sepak bola yang standart, disini kita tidak dituntut untuk memanage team secara intents. Mengenai ukuran filenya cukup besar yakni 134 MB dan kamu bisa menginstalnya di android versi minimal 4,1 dan lebih tinggi.

Pro Zombi Soccer

Kalo game diatas cukup unik, nah untuk game yang satu benar-benar unik, kamu tidak perlu memanage team sepak bola, Namun disini kita berperan sebagai manusia yang bertugas tuk menghancurkan zombi-zombi yang berusaha memakan kita, jadi cukup menantang adrenalin. Tendang bola dengan mengarahkan ke zombi-zombi tersebut. Dalam rentang waktu tertentu zombi-zombi semakin kuat dan semakin bervariasi, namun tenang, kamu pun di lengkapi dengan berbagai jurus dan combo untuk dapat mematikan banyak zombi sekaligus dengan sekali tendangan, pokoknya seru deh sebagai alternatif jika kamu bosen maen bola sungguhan. Untuk ukuran filenya sendiri bervariasi menyesuaikan gadget android yang kamu pakai, kalo untuk versinya minimal hanya versi 2,2 dan lebih tinggi. Oia, game Zombi Soccer ini ada 2 versi ada yang gratis namun ada juga yang berbayar, karna saya tahu kamu suka yang gratisan kayak saya hehe.. maka saya share yang gratisan aja yah haha.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga